Kamis, 09 Desember 2010

Acer Aspire One D250 - Notebook Utility Tinggi Dengan Fitur minimalis


komputer Laptop atau notebook adalah perangkat yang menyediakan utilitas multi dengan mobilitas dan konektivitas nirkabel . Seorang pengguna dapat melakukan serangkaian seluruh kegiatan menggunakan notebook kinerja tinggi,  selain dari komputasi, mengirim email, salah dapat menonton DVD pada laptop, mendengarkan musik, dan men-download gambar dari kamera digital dll Acer laptop yang hadir di pasar India dari waktu yang cukup lama sekarang. Acer Aspire satu laptop D250 telah mengukir desain mereka sendiri untuk kinerja tinggi dan kehandalan. Mari kita jalankan beberapa fitur yang berbeda dari Acer Aspire One D250 dan menemukan beberapa alasan popularitasnya di pasar India.

Biasanya setiap kali pengguna pergi untuk membeli laptop di pasar, ia lebih suka membeli produk yang memberikan nilai tinggi . Sebuah kriteria, pertama penting adalah fitur, kualitas dan kinerja laptop dan satu lagi memberikan faktor penentu penting sering biaya D250 produk Acer Aspire One merupakan produk yang memuaskan Anda pada kedua front dan memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai yang luar biasa untuk uang . Acer laptop rentang produk yang berbeda adalah perpaduan sempurna antara kegunaan, gaya dan produktivitas.

Pertama-tama, Acer Aspire One D250 menawarkan keseimbangan yang tepat ukuran, portabilitas dan konfigurasi. Laptop Acer hanya satu inci tipis dan baru saja £ 2,4 baterai terpasang yang membuat notebook yang besar bagi pengusaha dan di mana saja profesional. Ini memiliki ukuran layar 10,1'', LED backlit display LCD bersama dengan Intel Atom N270 CPU, baterai 3-cell, Windows XP, hard drive 160GB, 1 manggung dari ram dan built-in webcam.

Acer Aspire One D250 Acer telah memperkenalkan rentang produk yang berbeda di pasar untuk segmen konsumen yang berbeda seperti untuk pengguna rumahan biasa, perusahaan swasta dan perusahaan usaha kecil. Beberapa rentang produk yang paling populer di laptop Acer yang Acer Extensa, Acer Aspire dan Acer Travel mate.
Acer Ferrari satu 200 notebook. Acer Aspire satu laptop D250 tersedia dalam warna biru dan hitam safir. Laptop ini juga dilengkapi dengan port ethernet, VGA output, USB dan jack audio, bersama dengan ventilasi di sisi kiri sementara di sisi kanan one'll menemukan dua port USB, daya input, kunci Kensington gaya dan pembaca kartu.

Laptop ini juga mencakup sebuah touchpad kecil yang mendukung gerakan dasar seperti bergulir, berputar gambar, zooming dan browsing dengan mouse-kenyamanan kurang, ujung jari. Jadi, meskipun Acer Aspire One D250 memiliki semua, fitur dasar minimalis, tetapi dapat digunakan sebagai notebook indah yang menawarkan fitur utilitas yang tinggi.

Vinnit Alex juga dikenal penulis yang memberikan informasi yang berguna tentang membeli laptop merek seperti laptop Acer dan laptop sony dll, melalui Belanja Online di India.

0 komentar:

Posting Komentar